animasi flashfortex


~GarisHorizon~ Haha... hal yang satu ini udah sering banget dibahas, diomongin bahkan ada kali yah seminar tentang cinta. saya sendiri tidak akan mendefinisikan cinta, karena cinta tak akan pernah bisa didefinisikan dengan kata-kata maupun tulisan. cukuplah "cinta" menjadi definisi cinta itu sendiri.

Cinta memiliki dua sisi yang berlawanan, terkadang cinta begitu indah seperti warna-warna aurora ynag bekelebat-kelebat, terkadang juga seperti duri yang menancap dibawah kulit, tak terluka namun sakitnya tiada tara. tapi saya yakin ketika seseorang mencinta, itulah saat-saat terindah dalam hidup orang itu.

Cinta tak memiliki wujud, namun "zat"nya yang begitu indah bisa membuat seorang Andrea Hirata berkeliling dunia sampai melawan bajak laut karibia hanya demi A Ling, yang membuat Juliet menganggap racun sebagai obat cintanya pada Romeo, dan yang membuat kita semua ada disini sekarang karena cinta ayah dan ibu kita.


"Cinta memberi kita kekuatan, jadikan kekuatan itu sebagai pijakan kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari waktu kewaktu. Demi orang yang kita cintai."

0 komentar:

Posting Komentar

membuat daftar isi posting

animasi blogger

Cousor MCU

Manchester United

link download

Labels

Followers

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Labels

Labels

About

 

© Copyright harry.potter . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and Provided By Free Blogger Templates | Free Website Templates